PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

google gadgets

google gadgets satu lagi layanan dari google untuk memuaskan blogger. GOOGLE GADGETS adalah tempat dimana blogger bisa mendapatkan berbagai macam gadget yang sepenuhnya didukung oleh google. untuk blogger yang suka hiasan untuk dipasang di blog pasti suka banget layanan ini.

untuk pemasangannya di blog kita pun sangat mudah karena layanan ini dibuat google maka jika di pasang di blog kita yang didukung google (blogger.com) pasti langsung cocok, dan ga perlu registrasi segala :).

Jadi untuk blogger yang pengin pasang calendar, games, clock, photo, youtube, bahkan track ip adress pengunjung kita seperti yang dipasang di salah satu dari sekian banyak blog yang dipunyai teman saya iwan ketch ataupun hiasan lainnya tidak perlu repot kemana-mana sudah ada semua di google gadgets.

teman blogger yang membutuhkan games untuk di tampilkan di blog misalnya, caranya seperti ini :
klik Google Gadgets
1. masukkan kata kunci ke search engine misal games
2. klik search
3. maka akan ada tampilan dari beberapa games yang disediakan google gadgets
4. pilih salah satu
5. klik add to site (lihat di kanan bawah)
6. kopi semua kode yang tampil
7. buka blog kita-layout/tampilan-tambah elemen halaman (pilih html)
8. pastekan kode yang tadi kita kopi
9. simpan

lihat hasilnya,

selamat menikmati google gadget


GO!! BLOGGING!!

salam,
GeBE