PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

pasang jam di blog

mau tambahkan jam di blog, biar makin ok??
gampang banget... tinggal buka aja penyedia gratisan jam yang boleh dipasang di blog kita, salah satunya clocklink (yg lain banyak) naa... gini carane bos
1. buka http://clocklink.com/
2. klik want a clock on your website (cari di halaman pertama, tulisan ini)
3. pilih tampilan yang kamu suka, buanyak banget macemnya, tinggal selera aja trus langsung di klik
4. pilih zona waktu dan ukuran
5. klik view html tag
6. kopi dan pastekan html tag tersebut ke elemen halaman blog kita (jangan lupa pilih yang html)
7. selamat menikmati jam baruu

PENTING: katanya mas agus ramadhani pasang jam di blog bikin berat loadingnya, emang siih... makanya aku ga pasang hihihi (thanks to agus ramadhani)

salam ngeblogging
GeBE