PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

kumpulkan poin

menanggapi pertanyaan dari mitra cellular rocantronik "andi Cell" (magelang) mengenai program poin melalui email ke rocantronik@gmail.com.

Rocantronik memberikan poin setiap kali mitra melakukan transaksi. Poin yang didapat dikumpulkan dan dapat ditukarkan dengan merchandise/ hadiah langsung sesuai keinginan mitra.

beberapa macam merchandise/hadiah yand dapat ditukar dari poin sbb:

1. 15 poin = pulpen
2. 60 poin = gantungan kunci cantik
3. 200 poin = jam dinding
4. 400 poin = Tas pinggang
5. 1600 poin = setrika
6. 6000 poin = HP Haier Z1 600i (seharga rp. 299.000,-)
7. 12000 poin = HP Sony Ericsson J120i (seharga rp. 599.000,-)

program tukar poin ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap mitra.


ROCANTRONIK : MAJU BERSAMA MITRA


ROCANTRONIK : Pulsa Tronik Murah, Pulsa Murah, 1 chip all operator termurah,tanpa pemotongan saldo deposit. dapatkan info lengkap melalui outlet2 kami atau http://rocantronik.blogspot.com/ atau email ke rocantronik@gmail.com