PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

Jawaban Pertanyaan dari "ANONIM"

PULSA TRONIK, PULSA MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT, GRATIS SMS REPLAY

Dear Anonim,

Menjawab pertanyaan dari anda (anonim) pada komentar di daftar harga kami, dengan pertanyaan sebagai berikut :

Pricelist OK, tapi saya heran untuk harga jualnya sama bahkan lebih murah daripada menggunakan chip sendiri.
Eg.
1. Telkomsel, harganya sama dengan harga M-Kios Jawa Tengah (cek ke AG Seluler, Leo Phone, dan AD Telkomsel region Jateng)

2. Harga XL murah, diskon 3% (dari mana dapat biaya SMS Report? terutama untuk yang v.5)

3. Harga Indosat diskon 6% (Hebat kan?)seperti SEV

4. Flexi murah, Three Disc. 2%,

Saya agak heran kenapa bisa yah??

Apakah ECC Tronik sudah gak butuh untung?
Darimana menutup biaya untuk SMS report?
Apakah tidak ada trik dibalik semuanya??

Jawaban untuk Pertanyaan nomer 1, 2, dan 3

1. Iya betul harga telkomsel, XL dan Indosat kami sama dengan pembelian ke dealer, tapi apakah pembelian ke dealer sejumlah 1.000.000 rupiah dan 250.000.000 rupiah akan sama harganya??, atau kalau yang menjual itu dealer sendiri apa tidak bisa lebih murah, lihat aja buktinya Simpati 20 ada yang jual 19.750, kok bisa?? apa tidak lebih mencurigakan, saya akan bilang kalau itu lumrah biasa, karena lagi ada promo, nanti juga naik lagi silakan buktikan, sedangkan kita harga selalu stabil.

2. Harga indosat potongan 6% = seperti SEV ... saya paham kalo mas ANONIM berasal dari luar jateng DIY maka potongan SEV akan berada di kisaran 6 %, tapi jika di DIY dan JATENG bisa sampai 9% itu untuk counter dengan transaksi 300.000 per hari sudah bisa mendapatkan potongan sebesar itu, bahkan ada satu dealer indosat yang memberikan program 4 chip dengan potongan sampai 12% jika transaksi sebulan lebih dari 120 juta atau per hari sekitar 4 juta, mungkin mas Anonim belum mengetahui, silakan cek.

Untuk Pertanyaan nomer 4, jawabannya sebagai berikut

Flexi murah, sekedar info saja bagi pengguna flexi 6688, f 20 (fleksi pulsa 20.000) harga di jogja di kisaran 19750 itu didapat dengan deposit 100.000 rupiah saja, padahal dari sumbernya dengan deposit sebesar 10.000.000 rupiah kita akan mendapatkan harga f20= 19.300, murah banget bukan.

Untuk Pertanyaan terakhir

1. Darimana menutup biaya sms report?

Kami menggunakan chip jempol untuk semua mitra dengan tujuan sms replay dari semua transaksi, cek saldo, cek harga, cek status, dll kami menggunakan XL BEBAS XTRA, artinya... biaya sms report dari kami adalah GRATIS. Lalu jika pertanyaan dilanjutkan, mau dikemanakan isi pulsa BEBAS XTRA itu? sekedar info kami menjual XL 1500 DAN XL 3000 untuk menghabiskan pulsa XL BEBAS XTRA (dengan sistem bagi pulsa, silakan di contoh).

Selain itu bukankah kami juga berjualan perdana, voucher fisik, dll, apakah itu juga tidak menguntungkan???

Apakah ada trik dibalik semuanya?

sekedar info, kami sebagai master dealer mempunyai mitra 337 counter (per 28 januari 2008) dan untuk ECC TRONIK secara keseluruhan lebih dari 15.000 mitra counter. silakan bayangkan berapa pembelian pulsa perminggu dan perkiraan berapa harga yang kami dapatkan.

demikian jawaban dari kami untuk pertanyaan mas ANONIM.

ROCANTRONIK : MAJU BERSAMA MITRA