PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

blog 3 kolom

blog 3 kolom

wah, ternyata banyak juga blogger yang ingin menggunakan blog 3 kolom, sebetulnya kita bisa memodifikasi sendiri tampilan blog kita, tapi.... harus tau kode html yang dirubah :P kayaknya buat pemula seperti saya mendingan ambil langsung template 3 kolom yang sudah ada.
banyak yang nyedian.... nang aja that's all free... alias gretongan boo....
bagi yang berminat pake template 3 kolom salah satu yang menyediakan gratisan adalah http://www.finalsense.com, silakan buka atau

langkahnya cukup mudah, namanya aja instan, jadi semudah bikin mie instan :)

PERTAMAX
1. buka finalsense
2. pilih salah satu dari blog 3 kolom yang blogger sukai
3. klik more details
4. kopi semua kode yang terlihat, jangan ada yang ketinggalan

KEDUAX
1. buka blog
2. pilih template
3. pilih edit html
4. back up dulu, simpen di hard disc, seandainya ada kegagalan biar masi punya simpenan aslinya, paham to? nek nggak ya klik aja kode online Yahoo messenger ku trus kita chat (...yang ini juga gratis :O ) kalo pas online.
4. di text area (kotak html) di hapus semua, trus paste html blog 3 kolom yang tadi
5. simpan
6. berdo'a jangan sampai gagal

PENTING!! saat buka finalsense dan pilih template perhatikan tulisan ini (letaknya di bawah text area kode)
Note: Replace this XML code with your current code (only for new Blogger)...>>>

you are allowed to use this theme for your blog. free of charge. We do require though that you will keep the hyperlink to our website of the theme while using it.


maksudnya... bla...bla...bla hyperlink ke websitenya finalsense jangan dirubah atau dihilangkan selama anda menggunakan template ini. itu etikanya, yang boleh anda kopi dan paste sesuka hati hanya dari blog ini, oke dab!

selamat berpenampilan baru.

GO!!! BLOGGING!!!

salam,
GeBE