PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

Menampilkan ranking

Pengin membuat tampilan ranking seperti di samping ini? ini adalah layanan dari showoffrankings. yang ditampilkan adalah PAGE RANK dari google, dari technorati, dari alexa dan dari compete, setidaknya empat penilai ranking ini banyak dijadikan acuan atau digunakan blogger.


sebetulnya apa perlunya ranking?? aku sendiri ga tau, karena blogku kupakai untuk jualan pulsa ya ... jelas aku pengin cepet ke index ma google, buat yang ngeblog sekedar untuk diary, simpen foto, cari teman ato lainnya mungkin ga suka, jadi... ga usah dilanjutin bacanya hehehe :).


nah yang pengin pasang... gini caranya


PERTAMAX :
1. klik showoffrankings.
2. masukkan alamat blogmu pada tampilan yang tersedia
3. beri tanda centang untuk ranking yang kamu pengin tampilkan
4. isikan PR GOOGLE secara manual
5. pilih model vertikal, horizontal, ato square
6. klik Generate my code

KEDUAX :
1. Login ke blogger.com buka blog pada layout pilih edit html
2. copy kode dari showoffrankings yang kotak pertama
3. pastekan diantara < head > dan < /head >, kalo bingung paste aja di bawah < head >
4. klik simpan
5. pindah ke layout pilih tambah elemen halaman klik yang html
6. kopi dan patekan kode dari kotak kedua di tampilan showoffrankings di elemen halaman baru tersebut.
7. DONE!!

syelamat mencoba

ROCANTRONIK : GO!! BLOGGING!!