PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

posting file word, excel, etc

bagaimana cara posting dari file word atau excel atau lainnya.
kadang kita ingin postingkan tabel ataupun tulisan dari MS word, mungkin karena keterbatasan editing di postingan blog jadi tulisan kita tidak bisa maksimal... pernah mengalami hal seperti ini???
ok.. untuk posting langsung dari file word atau tabel yang sudah kita buat di excel gini caranya

pertamax
1. siapkan file yang akan kita publikasikan ke blog
2. buka http://docs.google.com/
3. registrasi dulu, atau sign in dengan account google. kenapa saya pilihkan docs.google karena kita semua (blogger beta) pasti sudah punya email di gmail, jadi ga repot.
4. klik upload (ada di atas, sebelah new)
5. di kotak "browse your computer to select file to upload" klik browse, dan pilih file yang akan di upload .... dah blon :)
6. kalo udah klik upload file, tunggu ya... yang sabar, kalo lama berarti filenya besar atau ... harus ganti warnet :D he...he
7. kemudian setelah file tampil, bisa diedit lagi, atau langsung klik publish
8. lihat ke bawah... bukan bawah itu bos, bawah tampilan ada tulisan "more publishing option" na... klik disitu
9. untuk kotak file format pilih "HTML to embed in a webpage"
10. kalau file tersebut sebuah table pilih sheet ke berapa di kotak sheet dan isikan range nya (contoh a:1, d:16 berarti dari kolom a1 sampai d16)
11. klik generate URL
12. Keluar deh kodenya.... kalo ga keluar2 berarti anda strong banget .. hehehe

tahap pertamax selesai
tahap keduax
1. kopi kode diatas tadi
2. pastekan ke elemen halaman di blog
3. selamat menikmati
contoh hasilnya klik di blog saya klik produk/daftar harga, sekalian liat harga pulsakuuu... wokeyh dah slesai

salam ngeblogging
GeBE