PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

tarif simpati pede

http://rocantronik.googlepages.com/T-sel.jpg


Telkomsel salah satu provider terbesar di indonesia meluncurkan produk barunya yaitu SIMPATI PEDE.


setelah sekian lama bertahan dengan tarif nya yang "exclusife" atau terkenal mahal itu, akhirnya telkomsel ga kuat juga. Persaingan antar operator telekomunikasi di indonesia kian marak dengan dikeluarkannya SIMPATI PEDE.


untuk teman2 blogger yang maniak telkomsel boleh senang, bayangkan aja tarif telepon ke sesama telkomsel hanya 0,5 rupiah per detik ... ck..ck.. murah banget neeh. bagaimana dengan tarif smsnya? hm... sementara ini tetap belum ada yang mengungguli IM3, jadi yang hobi pencet2 jangan pake SIMPATI PEDE.


berikut tarif detail tari SIMPATI PEDE


1. Telpon ke sesama TELKOMSEL

dari detik 1 - 60 (menit pertama) 25 rupiah/detik
dari detik ke 61 - seterusnya (setelah menit pertama) 0,5 rupiah/detik


2. Tarif ke Operator lain (lokal)

25 rupiah / detik flat


3. Tarif ke Operator Lain (SLJJ)

60 rupiah / detik flat


nah untuk tarif sms nya seperti ini

1. SMS ke sesama Telkomsel rp. 299 flat
2. SMS ke operator lain rp. 350 flat


masih mahal ya sms nya, tapi liat dulu tarif telponnya, kalo yang hobi nelfon pasti suka ini. gimana... berminat pakai SIMPATI PEDE? untuk harga perdananya masih di kisaran 11.000 an.

salam,
GeBE

ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PERDANA MURAH, PULSA TRONIK, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH,
ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!