PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

GO!! BLOGGING!!

karanganyar, minggu 06-01-2008

abis ikut pelatihannya mas agus di hotel CANDISARI karanganyar, kebumen. Acaranya sukses banget semua kursi terisi penuh + tambahannya, aku sampe ga kebagian tiket wah.... udah jauh2 dari jogja sampai sana tiketnya abis, untungnya sama mas heri EDITTAG udah dipesenin 2 tiket, duduknya di VIP lagi, makasih mas.


baru tau ternyata blogger di indonesia sampai desember 2007 "hanya" berjumlah 150.000 saja bayangkan! dikit buanget dibandingkan jumlah penduduk indonesia. pertama kali aku bikin blog mei 2007 (tapi baru posting november akhir :) ) yang terbayang saat itu aku adalah orang paling gaptek yang pengin belajar blog dan mempromosikan usahaku (dealer pulsa elektronik). ga taunya jumlahnya baru 150.000.... waaaa kasihan indonesia.


apa yang dilakukan EDITTAG di malang dengan memberikan pelatihan untuk lebih dari 600 peserta yang sebagian besar guru adalah sesuatu yang luar biasa, jika 600 guru tersebut membuat blog setelah pelatihan, maka ada banyak murid yang tadinya hanya chating, email, browsing yang ga perlu, ato malah belum pernah kenal internet bisa dengan mudah mendapatkan materi apapun via internet, dan dari 600 guru tersebut berapa buanyak murid yang nantinya makin "melek" internet sukur2 malah bisa mengekspresikan apapun lewat blog.


Dari pelatihan di karanganyar aku jadi pengin lebih banyak menulis di blog "KEEP ON POSTING" apapun itu, buat blogger2 indonesia mari kita sebarkan budaya ngeblog, capai 1.000.000 blogger di indonesia (sesuai target menkominfo) GO!! BLOGGING!!.
Saya sendiri akan menuliskan apapun yang saya tau mengenai blog, mas google sudah memberi kemudahan dengan membuat blog begitu simple sehingga kita tidak perlu tau bahasa pemrograman seperti HTML, CSS, Javascript, PHP atau CGI, tinggal klik-klik simpan "JRENG" jadilah website kita.


untuk blogger2 baru atau yang baru mau bikin blog, jangan takut, banyak teman yang pasti bantu, contohnya aku. aku manusia gaptek yang sampai saat ini dan terus akan menjadi "NEWBIE" untuk dapat dengan mudah menerima apapun dari semuanya. my special thanks to AGUS HERY PRASETYO dan AGUS RAMADHANI.


sumber tulisan :
1. modul pelatihan internet oleh Agus Hery Prasetyo
2. buku MERAUP DOLLAR lewat BLOG oleh Agus Hery Prasetyo

GO!! BLOGGING!!

salam,
GeBE