PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

pulsa murah, pulsa tronik, pulsa tronik murah


MENTARI GRATIS 1 MENIT PERTAMA




mari kita kupas tarif mentari dengan tag "GRATIS 1 MENIT PERTAMA" apa memang benar seperti itu? apa ada syarat lainnya? buat temen blogger mau memilih kartu perdana GSM yang akan digunakan ada baiknya baca dulu postingan saya mengenai Tarif XL BEBAS dan Tarif SIMPATI PEDE sebelum melanjutkan baca postingan mengenai tarif MENTARI indosat ini.

Nah untuk yang satu ini saya tidak akan bahas tarif telepon dan sms nya karena masih lebih mahal dibandingkan tarif kepunyaan XL BEBAS ataupun SIMPATI PEDE. yang akan saya bahas adalah mengenai GRATIS 1 MENIT PERTAMA. emang bener gratis 1 menit pertama dengan syarat sebagai berikut :

1. Hanya berlaku untuk sesama indosat (Im3, Mentari, Matrix)
2. Wilayah Pulau Jawa max 10 kali perhari, Luar Jawa Max 20 kali perhari
3. Berlaku dari jam 05.00 sampai 17.00
4. Promo ini berlaku mulai 17 Januari sampai 30 April

syarat lainnya adalah :
1. Untuk pengisian pulsa sampai dengan 20 ribu rupiah : promo dapat digunakan selama 7 hari
2. Untuk Pengisian diatas 25 ribu rupiah : promo ini dapat digunakan selama 15 hari

nah begitu kira-kira promo dari MENTARI, kayanya seh kurang menarik ya :)

ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK, PULSA TRONIK TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT. ROCANTRONIK FOR BLOGGERS: GO!! BLOGGING!!