PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

Tarif 3 (three)

3 (three) salah satu provider baru yang ada di indonesia, tarif yang ditawarkan sangat menarik dan didukung promo yang terus menerus, sayang sekali untuk area DIY dan JATENG dan mungkin juga di sebagian indonesia sinyalnya tergolong lemah.


Tarifnya sangat menarik, terutama untuk sms sesama 3, untuk saat ini tarif sms nya ke sesama pengguna tidak ada yang mengalahkan .. sampai 0 rupiah... bayangkan! lebih jelasnya mari kita kupas :



Tarif Telepon/ panggilan
1. Lokal ke sesama 3 = 1 rupiah/menit (Termurah dari semua provider)
2. Non lokal ke sesama 3 = 165 rupiah/menit
3. Lokal ke operator lain = 1100 rupiah/menit (xl lebih murah)
4. Non lokal ke operator lain = 2200 rupiah/menit


Tarif SMS
1. ke sesama 3 = GRATIS
2. ke operator lain = 100 rupiah


andai saja 3 mempunyai sinyal yang bagus, saya pasti langsung ikutan make, karena sinyal kurang bagus ya.. terpaksa tetap setia ke XL BEBAS. Ada yang mau coba pake three?... silakan :)

ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH