PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

TARIF FREN

FAKTA FREN

Nah di postingan ini akan saya bahas mengenai "FAKTA FREN" apa benar tarifnya murah? paling nggak untuk telefon ke sesama fren tarif baru kartu fren ini layak dipertimbangkan. berikut tarif kartu Fren :

1. telpon ke sesama fren = 38 per menit

murah banget kaan, tapi ingat! ini hanya berlaku untuk sesama pengguna fren baru, atau fren yang diaktifkan setelah bulan november, trus harus ati-ati juga buat yang sering bepergian, karena nomor fren yang berada di luar kota akan dikenai tarif berbeda untuk telefon ke sesama Fren.

2. tarif sms ke sesama fren = 100 rupiah

3. tarif telepon ke Operator Lain

a. LOKAL = 700 rupiah per menit mulai menit pertama

b. NON LOKAL = 1400 rupiah permenit mulai menit pertama

Perbedaannya dengan XL BEBAS ataupun SIMPATI PEDE terletak di hitungan menit dan detiknya. Fren menggunakan hitungan per menit, artinya nelfon 1 detik pun akan bayar 700, sedangkan XL BEBAS dan SIMPATI PEDE hitungannya berdasarkan detik.

Jadi FAKTA FREN kayaknya paling cocok dipake untuk telpon ke sesama fren aja, dengan syarat dan ketentuan diatas. Berminat mencoba :)

ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT. ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!