PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

Tarif XL BEBAS 0.1


Tidak mau ketinggalan dari telkomsel yang mengeluarkan SIMPATI PEDE, XL mengeluarkan tarif baru untuk produknya yaitu BEBAS. yah kita sih hanya berharap persaingan semakin seru, biar pulsa makin murah :).

ini memang bukan pertamakalinya XL BEBAS turun harga, belum genap setahun XL BEBAS dengan tarif 10 rupiah perdetik, kini sudah diturunkan lagi. Dan yang sekarang ga main2 0.1 rupiah perdetik wow... dahsyat.

berikut tarif yang ditawarkan XL BEBAS :


1. Telpon ke sesama XL

Mulai detik 1 - 150 (2.5 menit) = 10 rupiah/detik

Mulai detik ke 161 - sampai menit ke 30 = 0,1 rupiah /detik (6 rupiah permenit)

Mulai menit ke 30 - seterusnya = 1 rupiah /detik

2. Telpon ke Operator Lain di seluruh indonesia

Mulai detik 1 - 120 (2 menit) = 25 rupiah/detik

Mulai menit ke 2 - 4 = 0,1 rupiah/detik

Mulai menit ke 4 - 6 = 25 rupiah/detik, terus berulang polanya tiap 2 menit.



Untuk tarif sms nya sebagai berikut :

1. Ke sesama XL

sms ke 1-10 = 350 rupiah/sms

sms ke 11-25 = 35 rupiah/sms

sms ke 26-seterusnya = 350 rupiah/sms

2. Ke operator lain

350 rupiah per sms flat



Melihat tarif diatas sepertinya untuk saat ini teman blogger layak mempertimbangkan untuk menggunakan XL BEBAS :) , silakan bandingkan dengan tarif SIMPATI PEDE, bisa dilihat disini.
Harga perdana untuk XL BEBAS ini masih di kisaran 10.000 an, berminat mencoba? kalo aku sendiri dah pake hehehe :)


salam,
GeBE

ROCANTRONIK : PULSA TRONIK, PULSA MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, tanpa pemotongan saldo deposit. ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!