PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

add hit counter

hit counter

ini dia mesin penghitung jumlah kunjungan teman-teman blogger ke blog kita. kadang kita pengin tau berapa banyak teman yang berkunjunga ke blog kita, berapa banyak yang online saat ini (yang baca2 blog kita). banyak situs yang menyediakan mesin ini, kita seperti biasa tinggal copy aja. yang saya pakai dari bravenet, tertarik? ok kita mulai

Pertamax

1. buka http://bravenet.com

2. klik sign up now!

3. isi data

4. periksa email blogger, lakukan verivikasi dengan instruksi sesuai email dari bravenet (tinggal klik aja kalee :) )

5. di jendela bravenet tinggal isi password

6. klik kotak paling kanan, register web tools

7. karena kita sedang membicarakan hit counter (data pengunjung) makanya klik yang hit counter, yang lain jangan di klik, tar tak pake bahan postingan lagi huekekekeke :)

8. bisa liat2 dulu, pilih2 mana yang dipengenin, trus klik "get your hit counter" ada tulisan its free (melegakan)

9. setelah selesai memilih di bawah ada "copy-paste code" just click

10. kopi semua kode yang ada di text area

Keduax

dah tau kaaan...

seperti biasa,

khusus yang blon tau cukup buka bloger.com/start login-layout(template) tambah elemen halaman, pilih html, pastekan kode tadi, simpan, segera hubungi saya/ tinggalin pesan biar sering tak kunjungin, tar kan cepet banyak :).

tambahan : situs yang juga menyediakan layanan seperti ini yang banyak dipake blogger http://www.shinystat.com/ silakan pilih, caranya ga jauh beda. silakan pilih semua yang blogger sukai dan pasang ke blog, disitu ada guest map, guset book, online calendar, pelacak pengunjung, web gratis, dll.

GO!! BLOGGING!!

salam,

GeBE