PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

postingan khusus untu belajar read more

buat yang blon berhasil bikin read more

buat ngga....
yang udah hopeless
semangat gal!

postingan ini tidak saya terbitkan, cuma khusus buat ngga


gini ngga, yang sering terjadi biasanya belum mencentang "Expand widget templates" sebelum melakukan edit, tapi kalo ngga udah melakukan itu, mungkin pada saat copy ke html ada jarak (enter), itu dirapatkan aja dengan memakai backspace atau delete.
trus pada saat menyimpan apakah ada tulisan yang menyatakan terjadi kesalahan? atau not well formed (tulisannya berwarna merah), kalo nggak ada atau ada keterangan perubahan telah disimpan berarti ngga dah bener.

OK kita mulai sekali lagi ya ngga, ini harus berhasil :)

Langkah 1.

buka blog - klik layout- klik edit html

Cari kata kode dibawah ini (warna hijau) yang berwarna hijau itu semua kode asli, tambahkan kode berikut (yang berwarna merah) :

<div class='post-header-line-1'/>

<div class='post-body'>


<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<style>.fullpost{display:inline;}</style>
<p><data:post.body/></p>
<b:else/>
<style>.fullpost{display:none;}</style>


<p><data:post.body/></p>

<a expr:href='data:post.url'>Read More......</a>
</b:if>


<div style='clear: both;'/> <!-- clear for photos floats -->
</div>

klik simpan, ingat ngga! jika udah ada keterangan perubahan berhasil berarti dah bener


Langkah 2.Masih di dashboard, klik pengaturan-Format, dan perhatikan bagian paling bawah yang menunjukkan "Post template", lalu isikan kode berikut disana.


<span class="fullpost">
</span>

Kode diatas digunakan hanya sebagai pembantu agar setiap kali kita membuat posting baru, maka di halaman posting kita akan muncul tulisan itu (kalo ga muncul klik "edit html" tempatnya ada diatas kotak postingan) agar lebih memudahkan pemenggalan entri. ini juga bisa dilakukan secara manual.

contoh
misalnya ngga punya paragraph posting seperti ini :

aku adalah ngga... aku dilahirkan mempunyai mata yang sangat bagus, yah paling ngga ada satu orang yang bilang, huehuehuehue trus aku sekarang lagi belajar bikin read more, udah hopeless tapi masih mau coba sekali lagi, doakan aku berhasil yaaaa :).

nah klo ngga punya postingan seperti itu mau dibikin read more dipotong setelah kata mata yang sangat bagus, maka formatnya harus seperti ini

aku adalah ngga... aku dilahirkan mempunyai mata yang sangat bagus,

<span class="fullpost">

yah paling ngga ada satu orang yang bilang, huehuehuehue trus aku sekarang lagi belajar bikin read more, udah hopeless tapi masih mau coba sekali lagi, doakan aku berhasil yaaaa :).

</span>

seperti itu

selamat mencoba ngga, mudah2 an berhasil

kalo masih ada kesulitan chat aja (klik di on line Yahoo messenger ku)

GO!! BLOGGING!!

salam,

GeBE