PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

XLENT kartu baru dari Excelcomindo

XLENT kartu perdana baru keluaran excelcomindo ini sangat menarik. dengan tarif sms 35 rupiah dan tarif telepon 300 sampai puasss... akan menjadi GSM dengan tarif termurah untuk saat ini.
XLENT ini dipasarkan dengan konsep komunitas, sasaran yang hendak dicapai adalah pelajar dan mahasiswa. target yang ditetapkan pun 2.000.000 pengguna, jika melihat tarif yang ditawarkan kemungkinan akan berhasil.
Buat teman blogger jika ingin mendapatkan kartu ini sepertinya harus menunggu, karena konsep pemasarannya yang lebih mengutamakan komunitas.
Kartu ini dipasarkan mulai awal maret 2008

Rocantronik, PULSA TERONIK TERMURAH