PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

HARGA PULSA SIMPATI DAN AS TETAP MURAH


Persaingan antar operator untuk menurunkan tarif berpengaruh juga ke telkomsel.
Setelah cukup lama bertahan dengan tarif eksklusifnya harga pulsa telkomselpun turun per maret 2008, dan sepertinya akan terus berlanjut. Walaupun tarif telepon dan smsnya masih terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan XL BEBAS maupun Im3.
Di pasaran DIY dan Jateng Penurunan harga dari telkomsel ini memang belum berdampak banyak, karena counter masih banyak yang bertahan pada harga lama, hal ini banyak disebabkan karena untuk menurunkan harga pulsa masih ada kekhawatiran apakah harga akan stabil atau naik lagi.


Untuk semua mitra rocantronik-ECC tidak perlu risau, karena kita akan selalu mengikuti harga yang sesuai kebijakan telkomsel. sesuai prinsip kita "HARGA BISA BERUBAH SESUAI KEBIJAKAN MASING2 OPERATOR, TAPI ROCANTRONIK TETAP YANG TERMURAH"

Harga telkomsel yang berlaku di rocantronik-ECC masih tetap :
simpati pulsa 5000 = Rp. 6.000,-
simpati pulsa 10.000 = Rp. 10.750,-
simpati pulsa 20.000 = Rp. 19.750,-
simpati pulsa 50.000 = Rp. 48.250,-
simpati pulsa 100.000= Rp. 95.500,-

As pulsa 5000 = Rp. 6.150,-
As pulsa 10.000 = Rp. 11.250,-
As pulsa 15.000 = Rp. 17.500,-
As Pulsa 25.000 = Rp. 27.500,-

selengkapnya lihat di daftar harga.
atau gunakan fasilitas HRG.TELKOMSEL dari kartu transaksi,
ROCANTRONIK FREE SMS REPLAY