PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

XL JEMPOL BISA MIGRASI KE XL BEBAS

Berita terbaru dari excelcomindo. setelah meluncurkan tarif telepon 600 sampai puaaaas... XL kembali memberikan kemudahan untuk pengguna XL JEMPOL. bagi pengguna xl jempol dapat ikut merasakan nikmatnya tarif telepon ke sesama xl 600 sampai puas dengan syarat harus migrasi ke xl bebas.

yang harus diperhatikan adalah, setelah migrasi ke xl bebas, pengguna xl jempol tidak bisa lagi kembali ke layanan jempol. termasuk tarif sms nya juga mengikuti tarif sms dari xl bebas.

cara migrasi dari xl jempol ke xl bebas adalah sebagai berikut :
ketik sms REGULER on dikirim ke 5566
secara otomatis kartu XL Jempol akan termigrasi ke XL Bebas Reguler.

Perbedaan antara pengguna XL Bebas Migrasi dengan XL Bebas Asli terletak di menu Layanan Data. untuk pengguna XL bebas migrasi tidak mempunyai menu Layanan Data. Untuk mendapatkan menu tersebut bisa dilakukan dengan meminta penggantian chip di XL Centre.

PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH = ROCANTRONIK