PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

HARGA CHIP PARAREL THREE MURAH BANGET


Karena masih banyak mitra rocantronik yang menanyakan mengenai chip pararel yang diberitakan melalui sms replay, maka berikut penjelasannya:

Khusus untuk semua pengguna Rocantronik-ECC di manapun berada, yang telah menggunakan chip jempol untuk transaksi, kini kami mengeluarkan juga chip three (3 ) yang dapat dipararelkan dengan kartu jempol.
Artinya master transaksi tetap menggunakan kartu jempol, three digunakan sebagai pararel, saldo tetap 1. Transaksi dengan three kami sediakan server khusus ( 3 ) sehingga mitra rocantronik dapat berjualan pulsa dengan modal yang lebih murah karena sms sesama three gratis.

Ketentuan mengenai point transaksi tetap berlaku, transaksi dengan menggunakan chip Jempol ataupun Chip 3 tetap mendapatkan point.

Chip Three untuk pararel tetap harus dari kita, harganya "CE CENK" alias 1.000 rupiah saja.

Untuk mendapatkan chip three silakan hubungi CS, bagi mitra rocantronik yang jauh dari outlet2kami silakan menambahkan biaya pengiriman seperti biasa.

ROCANTRONIK : PULSA MURAH, TANPA POTONGAN SALDO DEPOSIT
ROCANTRONIK : MAJU BERSAMA MITRA