PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH

SELAMAT DATANG

Selamat datang & terima kasih telah berkunjung. RocanTROnik adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. RocanTROnik menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik RocanTROnik dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.


Untuk mendapatkan brosur lengkap rocantronik silakan email ke kami rocantronik@gmail.com atau klik HUBUNGI KAMI. Rocantronik akan selalu berusaha menjadi yang termurah.


ROCANTRONIK : PULSA MURAH, PULSA TRONIK MURAH, 1 CHIP ALL OPERATOR TERMURAH, TANPA PEMOTONGAN SALDO DEPOSIT.ROCANTRONIK FOR BLOGGERS : GO!! BLOGGING!!

HARGA TERBARU ECC

insert smiley's

tambah lagii... :D tanggal 30 november kemaren aku sempet YM'an ma Oom :), biarpun cuma sebentar :( lumayan bisa diajari langsung :$, pake pusing :# dan sedikit emosi :@ karena koneksinya lagi jelek :x tapi akhirnya bisa sukses juga pasang smiley's :p dan setelah kulihat :o ternyata bagus juga. Markazii ya om ;). ada yang berminat pasang icon smile (emotion) di blog???

caranya gini
1. masuk blog klik layout/template klik edit HTML
2. Centang kotak Expand Widget Templates, temukan kode ini:

]]>
3. Jika sudah ketemu copy code di bawah, dan letakan dibawah kode tadi